Realme X3 Superzoom

Realme X3 Superzoom

Realme X3 Superzoom

Realme X3 Superzoom, –  Realme X3 Superzoom resmi meluncur bersama seri terbaru Realme Narzo. Dibekali kamera utama 64 MP, cipset Snapragon termutakhir  dan layar 120 Hz, ponsel dibanderol mulai harga Rp8,5 juta.

Ponsel hadir dengan konfigurasi kamera utama wide angle 64 MP, kamera periskop 8 MP, kamera makro 2MP, dan kamera ultra wide 119 derajat 8MP.  Sementara itu, kamera depan ponsel memiliki dua lensa, yaitu kamera wide angle 32MP dan kamera ultra wide 8MP.

Kehadiran Optical image stabilization (OIS) menstabilkan preview foto, sehingga membuatnya mudah untuk mengambil foto tajam dan cerah, bahkan dari jarak 100 meter.

Kamera utama X3 SuperZoom membawa sensor 1/1.72-inch Samsung GW1 64MP, aperture besar f/1.8, dan lensa 6P. Smartphone ini juga membawa Quad Bayer 4-in-1 intelligent pixel binning mechanism yang menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar 1,6μm.

Dari sisi layar, Realme X3 mengusung layar FHD+ Dual In-Display 6,6-inci dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar ke bodi 90,5 persen. Layar Realme X3 mengusung  Layar juga mengusung Ultra Smooth Display yang menampilkan kecepatan refresh 120Hz.

Dari sisi dapur pacu,  Realme X3 SuperZoom ditenagai dengan platform 4G terbaik prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus 7nm, CPU Kyro delapan inti, dan GPU Adreno 640. Chipset dikombinasikan RAM 12GB dan ROM 256GB.

Realme X3 SuperZoom hadir sebagai ponsel pertama Realme yang mengusung lensa periskop. Lensa ini memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm atau setara dengan smooth zoom dari 0,5X ke 60X hybrid zoom.

X3 SuperZoom menampilkan Starry Mode untuk merekam bintang di langit malam. Fitur ini menggunakan algoritma AI yang secara cerdas meningkatkan ketajaman dan kecerahan bintang.

Auto Focus akan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik. Kemudian ponsel akan melipatgandakan foto dengan teknologi AI agar  secara sempurna mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame.

Chipset ponsel membuat skor benchmark AnTuTu Realme X3 mencapai 510 ribu.

Ponsel memiliki baterai berkapasitas 4.200 mAh yang didukung dengan pengisian daya 30W Dart Flash Charge. Baterai X3 Superzoom dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit dan dapat terisi 70 persen hanya dalam 30 menit.

Ponsel akan hadir dalam dua varian warna, yaitu Artic White dan Glacier Blue. Ponsel dibekali dengan fitur-fitur lain seperti pemidai sidik jari samping, NFC, hingga teknologi pendingin dengan likuid (cairan).

Layar juga sama sama mengusung refresh rate 120Hz dengan resolusi FHD+, namun layar X3 lebih besar dibandingkan kedua ponsel lainnya.

Dari sisi kamera, jelas X3 lebih unggul dengan konfigurasi kamera periskop dengan kamera utama 64 MP. Sementara ROG Phone lebih unggul dari sisi baterai dengan kapasitas 6.000 mAh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *