Resident Evil 4 Akan Dibuat Ulang

Resident Evil 4 Akan Dibuat Ulang

Game Resident Evil 4 Akan Dibuat Ulang Rilis pada 2022

Game Resident Evil 4 Akan Dibuat Ulang Rilis pada 2022 – Game legendaris Resident Evil 4 akan dibuat ulang (remake) oleh Capcom. Capcom selaku pembuat game Resident Evil 4 menargetkan akan merilis game pada 2022.
Pengembangan game akan dipimpin oleh studio M-Two yang berbasis di Osaka, Jepang.

Dilansir dari Games Radar, game merombak sebagian besar seri Resident Evil saat itu dengan elemen bertahan hidup dan peningkatan kecepatan tempo game yang lebih cepat. Dalam 15 tahun sejak dirilis, Resident Evil 4 telah diluncurkan berulang kali untuk mengikuti konsol game terbaru, namun tidak pernah dibuat ulang.

Dilansir dari VGC, game ini dirilis dengan konten baru untuk PlayStation 2 tak lama setelah debut GameCube. game untuk Nintendo Wii tiba pada 2007 dengan terkendali gerak. Remaster HD kemudian dirilis untuk PS3, Xbox 360 dan PC pada 2011. Bahkan Remaster HD juga hadir sekali lagi pada 2016 untuk Xbox One dan PlayStation 4.

Mirip dengan Resident Evil 3 remake pada 2020 yang dipimpin oleh Red Works, tim internal Capcom akan meminjamkan sumber daya untuk pengembangan game. Remake game Resident Evil 4 ini telah mendapat restu dari Sutradara Resident Evil 4 yang asli, Shinji Mikami. Ia menolak menyutradarai game, namun ia akan memberikan saran terhadap pembuatan game.

Resident Evil 4 yang dibuat pada 2005 merupakan game dengan skor tertinggi sepanjang masa versi Metacritic. Resident Evil 4 terjual sebanyak 7,5 juta kopi di berbagai platform Tak hanya itu, ada sesuatu di otaknya yang membengkak, paru-parunya bocor, tulang belakangnya serta bahunya cedera, demikian pula arteri di lehernya.

Game ini dirilis dengan konten baru

Jackson pun, menurut pemberitaan NME, mengajukan gugatan hukum di Pengadilan Tinggi Gauteng, Pretoria. Gugatan itu meminta ganti ruti sebesar 2,2 juta Poundsterling atau sekitar Rp40 miliar kepada tim produksi Resident Evil: The Final Chapter.

Menurut Jackson, ia tak hanya rugi secara fisik tetapi juga materi. Akibat kecelakaan itu ia terpaksa menganggur. Padahal biasanya ia dapat 20 ribu Poundsterling atau sekitar Rp365 juta per bulan dengan kenekatannya beraksi laga sebagai pemeran pengganti film.

Resident Evil: The Final Chapter mendapat gugatan dari salah satu pemeran penggantinya. Olivia Jackson yang merupakan stuntwoman untuk sang pemeran utama Milla Jovovich kecelakaan saat syuting film itu tahun lalu. Ia sampai kehilangan lengan kirinya.

Insiden itu terjadi saat Jackson sedang menggantikan Jovovich berkendara dengan cepat. Ia kemudian menabrak alat pengendali kamera. Jackson langsung menghabiskan 17 hari koma di rumah sakit. Lengan kirinya kemudian harus diamputasi.

game horor ini dianggap merupakan salah satu game yang paling berpengaruh di era 2000-an. game memiliki ciri khas sudut pandang di atas pundak yang diikitui oleh berbagai IDNPlay Deposit Pulsa third person shooter. Studio telah mempersiapkan proyek remake sejak dua tahun lalu.

M-Two yang akan memimpin pembuatan ulang Resident Evil 4 terdiri dari banyak mantan karyawan Platinum dan Capcom. M-Two baru-baru ini berkontribusi pada pengembangan Resident Evil 3 pada 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *