Seorang Fans Berhasil Buat Maple Story Dengan Unreal Engine 4

maple story unreal engine

Maple Story –  Kreativitas memang tiada batasnya hal ini juga ditunjukan oleh para fans yang menunjukan keunikannya dari sebuah game yang disukainnya. Salah satunya adalah fans Maple story yang berhasil membuat game tersebut dengan menggunakan Unreal Engine 4.

Baca Juga: Beberapa Fakta Menarik Assassin’s Creed Valhalla Yang Bisa Kamu Ketahui

Engine yang dikembangkan oleh Epic games ini memang diakui memiliki keunikan tersendiri dan membuat grafis dari setiap game yang dimiliki menjadi lebih indah. Contohnya saja Final Fantasy VII Reamke, Days Gone, dan Outer World. Kerennya lagi, dunia maple story yang indah dan tidak berbentuk kotak-kotak sama sekali seperti video dibawah ini.

Baca Juga: Moonton Merilis Benedetta, Hero Assasins Dengan CC Immune

Pemain juga ternyata bisa mendownload dan memainkan maple story remake unreal engine tersebut. Namun bukan berarti fitur yang ditanamkan telah 100% sesuai dengan aslinya .

Pemain bisa mengexplore beragam object yang ada di dalam map, namun pemain belum bisa membunuh monster – monster yang merupakan salah satu keasikan dari game MMORPG tersebut. Pemain juga tidak bisa melihat beragam NPC NPC yang ada di dalam game dan menginteraksi dengan mereka.

Baca Juga: NetEase Hadirkan Koloborasi Antara Moba Onmyoji Dan Demon Slayer

Sekarang ini, hanya the Town of Magician Elinia, dan Temple of Time saja yang telah di remake dengan menggunakan Unreal Engine 4 idnplay ini. Jika kaliant tertarik dan ingin mencoba game tersebut, kalian bisa mendownloadnya di sini:

Itulah tadi berita terbaru dimana seorang fans membuat maple story dengan unreal engine 4. Sekian artikel kali ini, semoga dengan artikel diatas bisa menambah wawasan dan informasi terbaru seputar dunia games dan teknologi terbaru.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *