Sony PS 5 Dirilis, Amazon Tak Senjaga Bocorkan Harga PS5

sony ps 5

Sony PS 5 – Hanya beberapa jam saja setelah konferensi pers yang dilakukan oleh Sony, datang sebuah informasi penting mengenai bocoran dari harga PS 5 yang kini beredar di Internet.

Baru-baru ini saja Amazon inggris tiba-tiba meluncurkan halaman untuk Sony PS 5 dan yang sangat mengejutkan adalah diman halaman tersebut adalah bahwa dia datang dengan label harga.

Baca Juga: 5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Edisi Juni 2020

Dimana pada halaman tersebut, Amazon UK menunjukan bahwa konsol ini akan dijual dengan harga £ 599 ($ ??759). Harga ini memang masih menjukan range spekulasi dan menurut laporan yang beredar Sony Ps5 akan dijual dengan harga antara $400 – $800.

Sehingga harga yang disebutkan amazon ini bisa saja akurat dan masuk akal. Dengan demikian netizen tidak bisa lagi tidak percaya bahwa ini bisa menjadi harga nyata PS5.

Meskipun informasi itu meyakinkan, namun tetap saja kita harus tetap bersabar, mengingat belum ada konfirmasi harga resmi dari Sony. Amazon sendiri dengan cepat menghapus lama tersebut, walau kalah cepat dengan fans yang sukses mengambil screen shot.

Sony sendiri akan melakukan konferensi pers untuk mengenalkan next-gen konsole miliknya pada 12 Juni 2020 tadi pada pukul 4 pagi.

Gimana sobat, tidak sabar lagi bukan untuk mencoba konsol playstation next gen satu ini. Jika kita lihat memang ps 5 tampil berbeda dengan rumor yang saat ini sering beredar.

Terutama dari dev kita yang agak berbeda seperti yang dirumorkan. Tapi untuk tampilan memang sangat elegan.

Jadi sobat jangan lupa yah untuk membaca artikel kami lainnya yang selalu update seputar dunia teknologi dan games terbaru.

Sumber: Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *