Teknologi Mumpuni Galaxy Fold 2 Bakal Dilengkapi Layar 120Hz

Galaxy Fold 2 Bakal Dilengkapi Layar 120Hz

Teknologi Mumpuni Galaxy Fold 2 Bakal Dilengkapi Layar 120Hz

Teknologi Mumpuni Galaxy Fold 2 Bakal Dilengkapi Layar 120Hz,- berdasarkan informasi baru, Galaxy Fold 2 akan dilengkapi layar berukuran 7,59 inci dengan resolusi 2.213 x 1.689 piksel. Smartphone tersebut memiliki refresh rate layar 120Hz.

Selain itu, kamera depannya memiliki desain hole-punch, sehingga smartphone ini disebut tidak akan memiliki kamera di bawah layar karena teknologinya belum siap.

Galaxy Fold 2 juga dilengkapi S-Pen untuk meningkatkan pengalaman penggunan secara keseluruhan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang waktu peluncuran Galaxy Fold 2. Namun, informasinya diprediksi akan semakin banyak muncul menjelang hari pengumumannya.

Galaxy Note 10 Lite Dapat One UI 2.1
1 473 - Teknologi Mumpuni Galaxy Fold 2 Bakal Dilengkapi Layar 120Hz

Lebih lanjut, Samsung sudah mulai merilis One UI 2.1 untuk Galaxy S10 Lite dan kini giliran Note 10 Lite mendapatkan pembaruan serupa.

Kedua smartphone tersebut diumumkan secara bersamaan. Oleh sebab itu, dinilai tidak mengejutkan jika peluncuran pembaruan software dilakukan dalam waktu berdekatan.

Pembaruan untuk Note 10 Lite dilengkapi dengan patch keamanan April 2020. Sejauh ini versi software N770FXXU2BTD4 sudah dirilis, serta untuk pasar Spanyol dan Uni Emirat Arab.

Peluncuran di wilayah lain belum diketahui, tapi disebut akan dilakukan secara bertahap Daftar Indo Poker 99.

One UI 2.1 pertama kali diperkenalkan melalui peluncuran Galaxy S20 pada awal tahun ini. Kini, software tersebut mulai dirilis ke berbagai smartphone Samsung lainnya.

Tampilan antarmuka khas Samsung itu menghadirkan mode Single Take dan Pro untuk video di aplikasi kamera. Selain itu juga terdapat fitur My Filters, Selfie Tone, dan AR Zone.

Fitur Quick Share dan Music Share pun hadir di One UI 2.1. Samsung juga memperbarui AR Emoji, dan Samsung Keyboard mendapatkan fitur penerjemah multibahasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *